Saya pikir pernyataan di atas sangat jelas, tetapi sebelum saya memahami sudut pandang saya, saya harus menjelaskan bahwa saya melibatkan ini dari perspektif 'umum' karena seperti segala sesuatu dalam hidup, ada domainer yang hebat dan mengerikan. Bagaimanapun saya pikir bisnis domaining pada umumnya sebagian besar adalah penyesatan yang disengaja dengan substansi yang sangat sedikit. Jadi subjek saya adalah bahwa meskipun mungkin ada beberapa domainer yang bagus, bisnis domaining tidak ada dalam daftar area bisnis favorit saya.
Saya, pertama dan terutama, yakin beberapa dari Anda yang membaca posting ini tidak akan terhibur oleh komentar di atas dan yang lain akan menunjukkan dengan benar bahwa saya memiliki nama ruang yang tersedia untuk dibeli dan selanjutnya saya adalah domainer! Langsung dari kelelawar saya benar-benar menjual nama ruang dan ya saya adalah seorang domainer. Saya memiliki nama ruang untuk dijual yang saya beli ketika saya menjadi domainer dan saat ini menjualnya hanyalah bagian dari bisnis saya dan saya juga akan membangun jaringan blog di area mana pun yang tidak saya jual.
Penjelasan penting saya tidak melihat diri saya sebagai domainer lagi adalah bahwa pertama dan terutama saya tidak membeli nama ruang untuk dijual lagi dan saya telah melihat bahwa domaining hanyalah semangkuk ikan mas domainers yang ditawarkan kepada domainers. Kita harus melihat pernyataan itu dan tidak adanya penilaian yang baik atau dukungan dalam rencana tindakan itu. Sebagai ilustrasi dapatkah distributor sepatu anak-anak menawarkan kepada distributor sepatu anak-anak lain kemudian, pada saat itu, membeli kembali dari distributor ketiga untuk mengisi kembali stok yang baru saja terjual? TIDAK! Mereka memiliki rantai pembuat ke distributor ke pengecer dan kemudian ke klien (klien akhir) 3ym.co. Oleh karena itu, industri nama ruang harus menjadi Perekam (Produser) hingga distributor (Domainer) untuk mengakhiri klien, tetapi hanya segelintir yang tampaknya telah menyelesaikannya atau dapat menawarkan kepada klien akhir secara konsisten. Saya juga merasa bahwa dengan semua pembaruan Google, ruang yang sebenarnya tidak terlalu signifikan dan selama kontennya bagus, bisnis dapat berjalan dengan nama yang lebih bermerek.
Saat ini sebagian besar akan setuju bahwa Anda juga memiliki pemilik domain 'kelas satu' yang terus-menerus memberikan tip kepada orang banyak tentang cara paling mahir untuk membeli kamar dan menjualnya lagi tetapi mereka tidak pernah menemukan kamar yang telah mereka jual sebelumnya. Saya mengerti bahwa ini karena mereka ingin melindungi bisnis mereka dan meskipun saya benar-benar mengerti bahwa membantu orang lain akan pergi sejauh itu juga membuat Anda bertanya-tanya apakah mereka benar-benar menjual ruang dengan cara apa pun. ? Maksud saya, seberapa sering Anda berdiskusi dan orang yang menjadwalkan nama ruang Anda 'baru-baru ini menjual nama area seharga $x,xxx' namun ruang Anda tetap dihargai $0? Ini hanyalah kelompok kecil di atas yang menghasilkan uang dan memastikan tip yang mereka berikan membuat penonton terus mengikuti mereka dan tidak mendapatkan tempat dengan cepat! Saya juga menghargai telah melihat beberapa nama ruang yang tersedia untuk dibeli yang beberapa benar-benar buruk dan saya tidak yakin akan dijual. Saya yakin banyak orang akan melihat masalah besar dengan masalah saya, tetapi saya suka berpikir mereka hanya melihat!